Desa Sridadi Desa Berpotensi Maju Unggul Berprestasi PEMERINTAHAN DESA SRIDADI SIAP MEWUJUDKAN DESA SRIDADI YANG MAJU TERTIB AMAN DAN MENYEJUKKAN  

PENYERAHAN BANTUAN RTLH

Subandi | 11 Oktober 2019 14:27:03 | Berita Desa | 241 Kali

BedaH RumaH WargA MiskiN

Sridadi. Pada hari Jum’at Tanggal 11 Oktober 2019 pukul 09.00 di Balai Desa Sridadi telah diserahkan Bantuan Rehab untuk 15 Rumah Tidak Layak Huni warga Miskin Desa Sridadi merata di tiga dukuhan yaitu Grabag Badeg Ngampo.

Bantuan untuk limabelas warga miskin tersebut bersumber dari Dana Desa sejumlah 12 warga dan dari Bantuan Gubernur Jawa Tengan sejumlah 3 warga.

Adapun besarnya Bantuan untuk RTLH semuanya baik dari DD maupun dari Gubernur Jawa Tengah adalah sama yaitu Rp 10.000.000,- ( sepuluh juta rupiah ) kena pajak.

Dana bantuan RTLH diterimakan serentak oleh Kasi Kesejahteraan ( Bapak Sumindar)

Acara penyerahan itu dihadiri oleh Plt Kepala Desa Sridadi Kasi Kesejahteraan, Bendahara Desa, Kasi Pemerintahan, Kepala Dusun Grabag dan Ngampo. Dalam kata sambutanya Plt. Kepala Desa Sridadi menyampaikan bahwa bantuan ini untuk segera dilaksanakan karena secepatnya harus membuat laporan kepada Pemerintah. Dan jangan sampai ada penyimpangan dalam penggunaanya atau penundaan waktunya sampai tahun 2020. Karena kalau sampai terjadi penyalahgunaam program ini maka yang akan menerima akibatnya adalah si penerima itu sendiri dan pemerintah desa tentunya sebagai penanggungjawab program.

Demikian pelaksanaan penyerahan bantuan RTLH ini untuk segera dilaksanakan

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Sridadi
Desa : SRIDADI
Kecamatan : Rembang
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59251
Telepon :
Email : pemdessridadi@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung