Desa Sridadi Desa Berpotensi Maju Unggul Berprestasi PEMERINTAHAN DESA SRIDADI SIAP MEWUJUDKAN DESA SRIDADI YANG MAJU TERTIB AMAN DAN MENYEJUKKAN  

Undian Nasib

Subandi | 05 Oktober 2019 11:21:51 | Berita Desa | 363 Kali

Mengundi Nasib

Pada hari Jum’at di Balai desa Sridadi telah dilaksanakan Undian Nomor Urut Pencalonan Kepala Desa.

Calon kepala desa Sridadi teridiri dari dua orang yang keduanya sama sama pernaka menjabat jadi kepala Desa. Jadi sudah berpengalaman dalam memimpin roda pemerintahan di Desa.

Undian nomor urut Pencalonan Kepala Desa tak ubahnya seperti mengundi nasib artinya mendapat kan nomor urut berapa saja baik nomor satu ataupun nomor dua itu adalah nasib. Begitu juga jadi kepala desa juga tidak lepas dari nasib.

Pengundian Nomor urut Calon Kepala desa Sridadi dihadiri oleh Plt Kepala Desa, Ketua BPD Babinkamtibmas, Babinsa Perangkat Desa, Simpatisan calon  dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutanya ketua panitia menyampaikan aturan main tatacara pencalonan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku dari kedua calon diharapkan mematuhi aturan yang telah digariskan oleh panitia. Supaya perjalanan pemilihan kepala desa bias berhasil dengan aman dan lancer.

Dilanjutkan sambutan dari Plt Kepala Desa yang pertama kali mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia Pilkades yang telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh mulai dari bulan Agustus sejak terbentuknya Panitia sampai hari ini dan berlanjut nanti pada puncaknya hari Rabu tanggal 6 Nopember 2019. Plt Kades menghimbau kepada segenap Panitia supaya bekerja secara Proporsional dan tidak condong ke salah satu pihak dan berpegang pada aturan perundang-undangan yang ada karena itu menjadi kunci keberhasilan panitia dalan pelaksanaan Pilkades ini.

Dan menghimbau kepada kedua calon supaya bias mengkondidikan para pendukungnya untuk bias menjaga kesejukan, kesatuan, persatuan, perdamaian warga masyarakat dan bias menghargai pendapat orang lain karena kita berdemokrasi. Kita melaksanakan pilihan namun tetap mengedepankan persatuan, perdamaian demi kemajuan Desa Sridadi.

Dalam Undian Calon itu sebagai calon nomor urut satu Bapak Nasuha dan nomor urut dua Bapak Edi Purwanto, SE

Nomor urut itulah nantinya yang menjadi simbul gambar dalam kartu suara

Acara Pengundian ditutup dengan do’a

admin

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Sridadi
Desa : SRIDADI
Kecamatan : Rembang
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59251
Telepon :
Email : pemdessridadi@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung